Breaking News

Diduga Hendak Perang Sarung, 8 Warga di Lamtim Ditangkap Polisi

 


8 (delapan) warga di Lampung Timur (lamtim), pada Minggu (26/3/23) dini hari, diamankan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Sekampung dan Pos Lantas Sekampung Polres Lampung Timur Polda Lampung. 


Berdasarkan informasi yang dihimpun, 8 orang ini diduga hendak lakukan perang sarung, berlokasi di Kec. Sekampung Kabupaten Lampung Timur.


Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar melalui Kapolsek Sekampung Iptu Rudi Khisbiyantoro mengatakan, Polisi menciduk mereka saat sedang melaksanakan Patroli.


“Saat itu anggota Polsek Sekampung bersama dengan anggota Pos Lantas Sekampung sedang melaksanakan Patroli malam dengan tujuan mencegah terjadinya tindak pidana C3 dan gangguan Kamtibmas, kemudian kami melihat aktifitas mereka yang mencurigakan yang selanjutnya kami introgasi dan diamankan di Polsek,” ucapnya.


Lanjutnya, Dari 8 orang tersebut, diketahui identitas mereka yakni 2 warga Kecamatan Sekampung serta 6 orang warga Kecamatan Margatiga, Lampung Timur.


Sementara itu, selain daripada kedelapan orang yang diamankan 4 unit kendaraan roda dua yang diamankan Polsek Sekampung.


“Saat ini 8 orang dan 4 unit kendaraan roda dua tersebut masih kita amankan karena tidak adanya identitas dan surat kendaraan,” ujar Kapolsek


Diketahui polisi, akan terus melakukan Patroli di jam-jam rawan, harapan terciptanya kamtibmas yang kondusif terkhusus di Bulan Ramadhan. (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung