Breaking News

Cerita Cinta Jamal Bersemi di Sekolah



Cerita Cinta Jamal Bersemi di Sekolah
Nisa adalah seorang siswi SMA yang baru saja pindah ke sekolah baru. Dia merasa canggung dan kesepian di sekolah baru tersebut, karena dia belum memiliki teman yang akrab. Suatu hari, saat dia duduk di kantin, dia melihat seorang siswa laki-laki yang menarik perhatiannya.

Nama siswa itu adalah Jamal, dan dia adalah siswa terpopuler di sekolah. Dia dikelilingi oleh teman-teman yang selalu mengikuti setiap gerakannya. Nisa merasa takut untuk mendekati Jamal, karena dia tidak berani menantang popularitas dan keberhasilan Jamal.

Namun, suatu hari saat Nisa duduk sendiJamal di ruang perpustakaan, Jamal mendekatinya dan menanyakan apakah dia membutuhkan bantuan dengan tugasnya. Nisa merasa terkejut dan senang dengan tindakan Jamal, dan mereka mulai berbicara tentang berbagai topik.

Nisa dan Jamal mulai bertemu di perpustakaan setiap hari, dan mereka menjadi teman yang akrab. Nisa merasa terbuka dengan Jamal dan merasa nyaman berbicara dengannya. Nisa mulai jatuh cinta pada Jamal, meskipun dia tahu bahwa cinta itu mustahil karena perbedaan status mereka di sekolah.

Namun, satu malam ketika mereka sedang belajar bersama di perpustakaan, Jamal mengaku bahwa dia juga merasa tertarik pada Nisa. Dia mengatakan bahwa dia terkesan dengan kecerdasan dan keunikan Nisa, dan bahwa dia merasa nyaman berbicara dengannya. Nisa merasa gembira mendengar pengakuan Jamal, dan mereka mulai berpacaran secara diam-diam.

Mereka bertemu rahasia di tempat-tempat tersembunyi di sekolah, seperti di bawah pohon besar di halaman sekolah dan di sudut-sudut tersembunyi di perpustakaan. Mereka merahasiakan hubungan mereka dari teman-teman mereka, karena mereka takut akan ditolak dan dijauhi.

Namun, suatu hari teman Jamal mengetahui tentang hubungan mereka dan memberi tahu semua teman di sekolah. Nisa dan Jamal menjadi bahan olok-olokan dan dipisahkan oleh teman-teman mereka. Nisa merasa sedih dan kecewa karena cinta mereka harus berakhir seperti ini.

Namun, setelah beberapa minggu, Jamal meminta maaf pada Nisa dan mengatakan bahwa dia tidak peduli dengan popularitas dan gengsi. Dia menyatakan bahwa dia lebih memilih untuk bersama Nisa daripada terus hidup dalam kepalsuan. Nisa dan Jamal kembali bersatu dan berjanji untuk tidak merahasiakan hubungan mereka lagi.

Hubungan mereka mulai diakui oleh teman-teman mereka dan mereka mendapat dukungan dari beberapa teman yang dekat. Mereka berdua merasa senang bahwa mereka bisa berpacaran tanpa harus merahasiakan hubungan mereka. Hubungan mereka menjadi semakin kuat, dan mereka berharap dapat terus bersama meskipun mereka harus berpisah setelah lulus dari sekolah. (fe/ik)


0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung