Breaking News

Bermula Minta Sumbangan, Lihat HP Tergeletak Eh Diambil, Lihat Aksi Pria Tersebut Terekam CCTV

 


Bermula datang minta minta sumbangan, eh pas lihat ada Handphone tergeletak, kondisi gak ada orang, malah diambil, pada Sabtu, (4/3/2023), siang.


Namun saja aksi yang dilakukan oleh si pria itu, tak berjalan mulus sesuai apa yang diharapkan oleh dirinya. Belum sampai merasakan pundi pundi uang, eh ini si pria itu malah sudah ketangkap warga di lokasi.


Menurut keterangan manajemen Nyaik Deli, Chandra mengatakan bahwa kejadian pada saat siang hari, HP pegawai ada yang masih tergeletak di motor. " Kemudian, ada orang masuk, yang minta - minta sumbangan, posisi gak ada orang di depan, dan ternyata dia ngambil HP pegawai," kata dia.


Lanjutnya, namun aksi si pria itu sudah terlihat oleh warga sekitar, sehingga pada saat si maling itu keluar dari prasmanan Nyaik Deli, warga pun langsung menangkap.


"Pas maling itu keluar, sudah ada orang warung depan ssudah lihat dari awal glagatnya (si maling) dan akhirnya ditangkap," ujar dia.


Dirinya pun menghimbau untuk dapat lebih berhati-hati, karena maling tidak ada yang tau kapan datangnya, karna melihatnya ada kesempatan itu tersedia.


"Petik hikmahnya dan lebih hati-hati, ini maling sudah ditangkap,setelah itu, si maling diinterogasi oleh warga, dan diberi peringatan untuk tidak mengulangi lagi, dan kemudian dilepaskan," tutur dia.


Diketahui, Prasmanan Nyaik Deli ini, berada di Jl. Raden Gunawan, Hajimena, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung. (Fe/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung