Breaking News

Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan, KNPI Lampung Buka Bersama Dengan Anak Panti Asuhan

 


Bulan suci Ramadhan merupakan bulan kemuliaan. Pada bulan ini, umat muslim menunaikan ibadah puasa. Umat muslim berlomba-lomba di bulan berkah ini, untuk melakukan kebaikan, misalnya bersedekah, berbagi takjil dan membantu sesama. 


Di bulan yang penuh berkah ini, DPD KNPI Provinsi Lampung mengadakan buka bersama dengan anak-anak Panti Asuhan Mutiara Putri yang berlokasi di Perumahan Korpri, Sukarame Bandar Lampung, yang tujuan agar dapat berbagi keberkahan bersama, Rabu, 29 Maret 2023.


Pada kesempatan ini, Ketua DPD KNPI Provinsi Lampung, Iqbal Ardiansyah yang diwakili Ketua Harian Wawansyah mengatakan bahwa, DPD KNPI ingin dekat dengan masyarakat dan ingin berbagi kebahagiaan. Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan ialah mengadakan buka puasa bersama dengan anak-anak panti asuhan.


"Mudah-mudahan kegiatan ini membawa manfaat dan bernilai pahala untuk kita semua," kata Bung Wawan, sapaan akrabnya.


Perlu diketahui, Bulan Ramadhan ini, (1444 H) DPD KNPI Provinsi Lampung akan terus berupaya melakukan kegiatan yang bernilai bermanfaat untuk masyarakat, seperti halnya memberi makan orang yang berpuasa. Sebagai Umat muslim meyakini bahwa, memberi makan orang berpuasa akan mendapat pahala yang besar, sebagaimana Hadits Rasulullah SAW . “Siapa memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” (HR. Tirmidzi no. 807). (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung