Breaking News

Bawa Celurit, Remaja di Lampung yang Diduga Hendak Tawuran di Bandar Lampung Ditangkap Polisi

 


Diduga hendak tawuran, 7 remaja diamankan Team Walet Samapta Polresta Bandar Lampung. Para remaja itu, yaitu DS (15), FR (17), TP (15), TF (17), GP (16), RA (16) dan DN (15), mereka warga Bandar Lampung, mereka diamankan di dua lokasi yang berbeda, Jumat (24/03) malam.


Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung Kompol Suwandi Ps mewakili Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto,S.I.K., M.M., sebut ketujuh remaja tersebut diamankan didua lokasi berbeda.


“4 orang yaitu DS (15), FR (17), TP (15), TF (17) diamankan di seputaran Rel Kereta Api Jagabaya, sedangkan GP (16), RA (16) dan DN (15), kita amankan di Jalan Emir M Nur tepatnya di depan Pom Bensin” Ungkap Kasat Samapta.


Kasat Samapta Polresta Bandar Lampung menjelaskan dari 4 remaja yang diamanakan di seputaran Rel Kereta Api jagabaya, petugas mengamankan 1 (satu) buah senjata tajam jenis celurit, 1 (satu) buah kunci T, 1 (satu) buah kunci pas dan 4(empat) buah sarung, sedangkan dari 3 orang remaja yang diamankan di depan Pom Bensin, petugas mengamankan 1 (satu) buah sarung budelan.


“Saat dilakukan penggeledahan di lokasi, DS (15) kedapatan membawa senajata tajam jenis celurit” ujar dia.


Lanjut Kasat Samapta Polresta, dari 7 orang yang diamankan, 3 orang masih berstatus pelajar SMP sedangkan lainnya pelajar SMA. Polresta Bandar Lampung sendiri terus melakukan upaya upaya pencegahan dengan terus melakukan patroli pada jam dan di daerah rawan aksi kriminalitas sebagai upaya untuk memberikan jaminan keamanan kepada masyarakat Bandar Lampung.


“Tak henti hentinya kami himbau kepada orang tua, untuk berikan pengawasan kepada anak anaknya agar terhindar dari hal hal yang nantinya merugikan diri sendiri” pesan dia. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung