Breaking News

Cerita Pendek Liburan ke Jakarta Bersama Teman-teman

Ilustrasi - IG Pakindro

Cerita Pendek Liburan ke Jakarta Bersama Teman-teman
Atu Lela dan teman-temannya sudah merencanakan liburan ke Jakarta sejak lama. Bahkan dirinya pun sampai jarang tidur, karena memikirkan agenda-agenda yang nantinya dilakukan, pada saat dirinya dan teman-temannya berada di Jakarta. Mereka ingin mengeksplorasi kota besar itu dan mencicipi makanan khas Jakarta. Setelah mengumpulkan uang selama beberapa bulan, akhirnya mereka berangkat dengan pesawat pada pagi hari.

Setelah tiba di bandara Soekarno-Hatta, mereka langsung pergi ke hotel untuk check-in dan meletakkan barang-barang mereka. Setelah istirahat sejenak, mereka keluar untuk mencari tempat makan. Mereka memilih sebuah restoran yang terkenal dengan makanan khas Jakarta, seperti nasi uduk, sate, dan sop buntut. Mereka merasa senang mencicipi makanan khas Jakarta yang lezat dan unik.

Selanjutnya, Atu Lela dan teman-temannya pergi ke pusat perbelanjaan untuk berbelanja. Mereka mengunjungi beberapa toko untuk mencari barang-barang yang mereka sukai, seperti pakaian dan pernak-pernik. Mereka juga mencoba makanan ringan dan minuman segar di berbagai toko makanan.

Selama beberapa hari di Jakarta, Atu Lela dan teman-temannya mengunjungi beberapa tempat wisata yang terkenal. Mereka pergi ke Taman Mini Indonesia Indah, Monas, dan Istana Merdeka. Mereka juga pergi ke pantai Ancol untuk berenang dan menikmati matahari.

Di malam hari, Atu Lela dan teman-temannya pergi ke daerah Kemang untuk mencari tempat hiburan malam. Mereka menikmati musik live dan minuman di sebuah bar yang populer. Mereka bertemu dengan beberapa orang lokal yang ramah dan menarik, dan berbicara dengan mereka tentang kehidupan di Jakarta.

Pada hari terakhir mereka di Jakarta, Atu Lela dan teman-temannya memutuskan untuk pergi ke Pasar Tanah Abang untuk mencari barang-barang unik dan murah. Pasar Tanah Abang adalah tempat terkenal untuk belanja di Jakarta, dan mereka merasa senang melihat banyak pilihan barang di sana.

Setelah membeli beberapa barang di pasar, mereka kembali ke hotel untuk istirahat sebelum kembali ke Bandung keesokan harinya. Atu Lela dan teman-temannya merasa senang dengan liburan mereka ke Jakarta dan berencana untuk kembali ke sana lagi suatu saat nanti. Mereka merasa terkesan dengan kehidupan kota yang ramai dan bersemangat, dan mencicipi makanan khas yang lezat. (pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung