Breaking News

1 Tahun SKAYE, Berikan PROMO DISKON 50%, Mulai dari Tanggal 6 s.d 12 Maret, Kuylah Yai Mampir!!

 


Dalam menyambut Ulang tahun yang pertama SKAYE CAFÉ and RESTO, berikan promo besar - besaran loh, Diskon 50% yai 😍.


Bahkan konsep di satu tahun Skaye ini pun, hadir beberapa susunan acara menarik dengan tema neon light party dengan judul “365 DAYS WITH SKAYE”. 


Dengan pemandangan yang indah dari atas Bukit Randu, ditambah dengan neon light, membuat Skaye jadi tempat rekomendasi untuk milenial nongkrong, apalagi dengan adanya diskon 50% ini lohh!.


Anjas Bhagaskara, Supervisor Skaye cafe mengatakan bahwa, Spesial menyambut Anniversary Skaye Cafe, ada potongan harga 50 % pada tanggal 6-8 Maret 2023. Adapun menu promo yaitu Coffee Signature Non Coffee, Cocktails dan Mocktails. Kemudian tanggal 9-10 Maret 2023 potong harga 50 % pada menu HOTDOG, PIZZA dan BURGER. Pada tanggal 11-12 Maret, juga ada potongan harga 50 % untuk menu Rice Bowl & Lite Bites,"


"Untuk puncak acara perayaan pada tanggal 15 maret 2023, kami undang beberapa grub band lokal di Lampung," kata ia kepada media, Minggu, (5/3/2023).


Anjas juga menjelaskan bahwa, Skaye akan menjadikan café dan resto yang menjadi wadah untuk para komunitas di kota Bandar Lampung bahkan diluar Bandar Lampung untuk berkumpul, merayakan event, melaksanakan gathering dan kumpul santai dengan teman-teman komunitas.


"Kami sediakan kartu member bagi komunitas dengan harga spesial," Tutur Anjas. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung