Breaking News

Turnamen Tenis Meja Dosen/Tendik Dalam Rangkaian Dies Natalis FMIPA Ke-34 FMIPA & Pembentukan Klub Tenis Meja Unila



Turnamen Tenis Meja Dosen/Tendik Dalam Rangkaian Dies Natalis FMIPA Ke-34 FMIPA & Pembentukan Klub Tenis Meja Unila

Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Lampung (Unila) mengadakan Turnamen Tenis Meja Dosen/Tenaga Kependidikan (Tendik) yang diadakan pada hari Jumat (17/2/2023) di Aula Pasca FMIPA Unila Lt.4.

Turnamen ini diadakan dalam rangkaian Dies Natalis FMIPA Ke-34 FMIPA & Pembentukan Klub Tenis Meja Unila. Ketua Panitia kegiatan ini adalah salah seorang dosen FMIPA Unila yang juga penggiat tenis meja, Tiryono, Ph.D. Turnamen ini diikuti oleh 38 dosen/tendik se-Universitas Lampung. Turnamen ini juga memperebutkan Juara I, Juara II, Juara III & Piala Bergilir Rektor Universitas Lampung.

Kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor (WR) IV Unila, Bidang Bidang Perencanaan, Kerja sama, dan Teknologi Informasi dan Komunikasi, Dr. Ayi Ahadiat. Dalam sambutannya, WR IV Unila menyambut baik & mendukung turnamen tenis meja ini yang menunjukkan geliat & semangat FMIPA Unila menyongsong hari puncak Dies Natalis FMIPA Unila di November 2023 nanti. Selain itu, rencana pembentukan Klub Tenis Dosen/Tendik Unila merupakan upaya positif untuk menyalurkan minat/bakat olah raga dosen/tendik Unila di bidang tenis meja. (red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung