Breaking News

Seorang Ibu dan Anak Tewas di Pringsewu Terlibat Kecelakaan

 


Seorang ibu dan anaknya tewas akibat tertabrak kendaraan dump truk, yang terjadi di jalan lintas Barat Sumatera KM 34-35 Pekon Tambahrejo, Gadingrejo Kabup Pringsewu Sabtu (11/2/2023) sekira pukul 15.30 Wib.


Kasat lantas AKP Khoirul Bahri mewakili Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi menyebut korban yang tewas merupakan warga Kecamatan Gadingrejo Kabupaten Pringsewu. Sang ibu bernama Emi Susanti (41) yang berprofesi sebagai ASN yang bekerja disalah satu dinas di Pemkab Pringsewu, sementara anaknya yang turut menjadi korban bernama Lakaesha, perempuan yang masih berusia 12 tahun dan masih berstatus pelajar SMP.


Dijelaskan Khoirul, kronologis kejadian berawal saat korban mengendarai motor Honda Vario bernomor Polisi BE 6076 IU dari arah Pringsewu hendak pulang menuju kerumahnya di Pekon Tambahrejo. 


Lantaran rumah korban berada disebelah kanan jalan, beberapa meter sebelum tempat kejadian korban mengendarai motornya di sekitar garis tengah Marka jalan lalu langsung berbelok. 


Namun naas disaat bersamaan dari berlawanan datang laju kendaraan dump truk bernomor Polisi BE 8299 AJ 


"Lantaran jarak yang sudah terlalu dekat akhirnya terjadi kecelakaan yang tidak bisa terelakkan," jelas Kasat, Sabu (11/2/2023) malam.


Lanjut kasat lantas, pengendara motor mengalami luka berat di bagian kepada dan paha kanan dan akhirnya nyawanya tidak bisa terselamatkan meski sempat menjalani perawatan di rumah sakit Mitra Husada Pringsewu.


"Sementara sang anak tewas dilokasi kejadian akibat luka parah dibagian wajah dan pundak," ungkapnya


Disampaikan juga oleh kasat, akibat kecelakaan pengemudi dump truk, dan penumpangnya tidak mengalami luka dan saat ini sudah dibawa ke Mapolres Pringsewu dan sedang menjalani pemeriksaan Unit Gakkum.  (Fe/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung