Breaking News

Saat Isi Acara Talkshow di SMAN 2 Bandar Lampung, Rektor UNILA Belajar untuk Capai Kesuksesan

 


Saat acara Talkshow di SMAN 2 Bandar Lampung. Jum'at, 10 Februari, Rektor Universitas Lampung (UNILA), Prof. Dr. Ir. Lusmeilia Afriani, D.E.A., IPM memberikan motivasi kepada siswa-siswi SMANDA.


Prof Lusi berpesan kepada siswa agar bisa menata diri sejak dini (masa SMA) agar bisa meraih apa yang dicita-citakan. Lalu tetap semangat belajar untuk mempersiapkan kesuksesan di masa depan.


“Belajar tidak hanya membuat hidup lebih tenang dan cerdas, tetapi juga membuka peluang untuk mencapai kesuksesan dalam karier dan jabatan. Oleh itu, para siswa seharusnya bisa belajar dengan baik dan manfaatkan kesempatan untuk mengembangkan diri,” ujarnya.


Prof lusi berpesan untuk adik-adik agar menghormati guru-guru semua. "Sangat berjasa dalam mengantarkan siswa menggapai kesuksesannya," Tutur Prof Lusi yang merupakan alumni SMAN 2 Bandar Lampung, Tahun 1983. 


Dalam kesempatan ini, Prof Lusi menjelaskan sekilas tentang prestasi dan potensi UNILA yang merupakan salah satu Universitas terbaik di Sumatera. Atas pemaparan dan motivasinya, banyak siswa-siswi bersemangat untuk melanjutkan studinya di Perguruan Tinggi.


Salah satu siswa, Abid Harjunanto merasa termotivasi dari yang telah disampaikan Prof Lusi. Abid mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Prof Lusi beserta pimpinan UNILA yang telah memberikan semangat dan dorongan untuk mempersiapkan diri melanjutkan ke PTN


"Saya senang dengan kehadiran Prof Lusi kesini, perjalanan pendidikan beliau sungguh inspiratif, membuka cakrawala berpikir kami," Tutur Abid.


Disamping itu, Kepala SMAN 2 Bandar Lampung, Hi. Hendra Putra, S.Pd., M.Pd.  menyampaikan apresiasi dan bangga atas kiprah alumni dalam tugas pengabdian sehingga menempati posisi strategis dan memberikan kemanfaatan dalam berbagai sektor kehidupan. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung