Breaking News

Resmi Dilantik, PAPDI Lampung Harap Banyak Progam Kedepan, Semoga Bisa Berjalan Dengan Baik

 


Pengurus Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PAPDI) Cabang Lampung resmi dilantik, Sabtu, 4 Februari 2023, di Hotel Emersia Lampung. Pelantikan ini ditandai dengan penyematan PIN oleh Pengurus Besar PAPDI yakni Dr. dr. Sally Aman Nasution. Lalu kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan surat keputusan (SK). 


Dalam pelantikan ini, dihadiri oleh Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Wilayah Lampung dr. Josi Harnos, MARS. dalam sambutan Ketua dr Josi mengatakan bahwa para dokter harus fokus pada tujuannya yaitu membangun dan perbaiki segala permasalahan kesehatan di provinsi Lampung. Oleh sebab itu perlu sinergitas yang baik antara pemerintah, perhimpunan dokter dan instansi terkait.


"Saya yakin senior saya (dr. Lukman) bisa mengajak temen-temen PAPDI lainnya untuk bisa membangun kesehatan yang ada di Provinsi Lampung," Tuturnya.


Disamping itu, Ketua PB PAPDI, Dr. dr. Sally menjelaskan bahwa sebagian pengurus perhimpunan, ada tiga tugas utama, yang pertama yaitu melayani anggota. Para anggota bisa konsultasi dan sharing ilmu di Rumah PAPDI.


"Saya berharap anggota PAPDI tidak ada masalah seperti sertifikasi dan lain sebagainya," kata dia.


Kemudian tugas yang kedua yaitu upgrade diri, perlu kerjasama tim, bentuk tim work. Selanjutnya tugas yang ke tiga yaitu hadirnya PAPDI bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. 


Disamping itu, Ketua PAPDI Cabang Lampung, dr.H.Lukman Pura mengatakan ada banyak progam kedepan yang perlu dilakukan secara simultan, seperti melakukan kegiatan sosial, workshop dan lain sebagainya. Semoga dapat berjalan dengan baik, sesuai yang diharapkan.


"Mudah-mudahan kita bisa melaksanakan dengan baik," kata dia.


dr. Lukman akan melibatkan seluruh anggota pengurus dari empat belas kabupaten kota untuk melakukan kegiatan aktif.


"Kami akan memperkuat dan konsolidasikan para anggota dan implementasikan organisasi ini secara nyata," tutur dia. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung