Breaking News

PPP Provinsi Lampung Sasar Pemilih Generasi Z atau Generasi Milenial

 


PPP Provinsi Lampung Sasar Pemilih Generasi Z atau Generasi Milenial

Nopriyan SH selaku sekretaris Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung yang baru sajaa beberapa minggu lalu di amanahkan oleh supriyanto SP MM selaku ketua DPW PPP Provnsi Lampung akan menyiapkan strategi strategi untuk memenangkan konstalasi politik di 2024 dengan capaian sesuai target adapun target yg akan dicapai yaitu  menaikan kursi legislatif atau dprd tingkat kabupaten provinsi maupun DPR RI.

Target tingkat dprd kabupaten seluruh lampung dari 12 kursi yg di dapat akan menargetkan 45 kursi dprd tingkat provinsi dari 1 kursi  akan menargetkan mendapatkan 1 fraksi  , DPR RI yg tadi nya blm mempunyai kursi akan menargetkan 2 kursi dia antara 2 dapil tersebut terisi satu satu perwakilan menuju senayan.

"Pemilu 2024 mendatang diperkirakan akan mendominasi generasi Z atau generasi milenial sekitar 60% rata rata pemilih nnti akaan di kuasai generasi z atau generasi  milenial oleh karna itu saya selaku sekretaris Laznah pemenangan pemilu (LP2) parta pesatuan pembangunan provinsi lampung akan sasar pemilih generasi z atau generasi melenial dgn melakukan edukasi edukasi melalui dpw , dpc , pac maupun anak ranting nantinya," kata dia pada Rabu, (22/2/23).

Lanjutnya, akan tetapi tidak hanya melalui mileniial saja , PPP ialah partai warisan ulama dan para kiai dan kami tidak akan lupakan sejarah bagaimanapun juga peranan ulama dan para kiai di provinsi lampung adalah peranan penting untuk memenangkan partai persatuan pembangunan d provinsi lampung dan saya akan merintahkan seluruh dpc akan merapatkan kepada para ulama dan kiai setempat. 

"PPP lampung juga terbuka lebar dan seluas luasnya kepada smua elemen masyarakat lampung untuk  mencalonkan diri sebagai calon legislatif di tingkat masing masing yang di inginkan," papar ia. (Ma/ik).

#infokyai #viral #lampung #bandarlampung #metro #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungutara #lampungselatan #lampungtimur #pesisirbarat #tubaba

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung