Breaking News

Pedang, Celurit, Gerinda Besi dan Bendera Bertulis Kalong Malam Diamankan oleh Polsek Sukarame

 


Wah Sejumlah senjata tajam jenis pedang, celurit dan juga terdapat gerinda besi diamankan Polsek Sukarame dan remaja pembuat senjata tajam untuk tawuran yang terlibat geng motor di Lampung, Minggu (5/2/2023) dini hari. 


Kapolsek Sukarame Kompol Warsito sebut awal kegiatan Rutins Yang di Tingkatkan (KRYD), dengan jumlah personil 15 orang menggunakan Mobil patroli, kami melakukan patroli menelusuri jalan di Sukarame.


"Saat di Area SPBU samping RS Imanuel, menemukan beberapa remaja yang sedang nongkrong, dilakukan interogasi dan tidak ditemukan senjata tajam dan hanya dihimbau," kata dia.


Kemudian, sekitar pukul 03.00 Wib di Jalan Urip sumoharjo tepatnya di depan pertokoan, petugas menemukan beberapa remaja yang sedang nongkrong yang diduga sedang minum yang beralkohol. 


"Ditemukan dua botol aqua berisi bau minuman anggur, digeledah dan tidak ditemukan sajam narkoba lalu di himbau untuk pulang," imbuh Kapolsek.


Selanjutnya, Menjelang pukul 04.00 Wib di Jalan Ki Maja, ada berapa remaja sedang main Game. "Setelah di cek, diamati ada salah satu di antara remaja dikenali wajahnya berdasarkan foto," kata dia.


Setelah di interogasi, benar nama panggilannya AL dan selanjutnya petugas introgasi lebih dalam. 


Dia mengaku sebagai salah satu anggota kelompok yang pernah tawuran, dia menerangkan saat tawuran membawa sajam dan saat ini di simpan di rumahnya.


"Saat di lakukan penggeledahan di kamarnya dibawah lemari, ditemukan empat bilah sajam, dan dinding kamar Al, terpasang Bendera bertulis Kalong Malam," ujar dia.


Kemudian, dijelaskan juga nama rekannya yang ikut  kelompoknya secara persuasif dan dilakukan penjemputan di rumah masing masing.


Al akui bahwa ia membuat sajam dengan gerinda yang didapat dari meminjam di bengkel, bersama kelompoknya melakukan tawuran di Bandar Lampung.


Barang bukti yang diamankan sejumlah sajam, dan gerinda besi, serta bendera, dan HP. (Tm/ik)?

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung