Breaking News

Muhammad Amin Basri, Kader Terbaik PPP Resmi Dilantik Nahkodai HIPMI Pesisir Barat

 


Pelantikan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) Pesisir Barat  resmi dilantik untuk masa bakti 2023 – 2026 yang di nahkodai Muhammad Amin Basri (MAB) oleh Ketua Umum BPD HIPMI Lampung  Ahmad Giri Akbar, S.E, M. BA disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Pesisir Barat A Zulqoini Syarif, S.H.


Pelantikan ini mengusung tema “Semangat Baru, Jiwa Baru Menuju HIPMI sebagai Penggerak Ekonomi Bangsa ”, digelar di GSG Selalaw, Labuhan Jukung Pesisir Barat.


Wakil Bupati Pesisir Barat sebut yang paling bahagia pada pagi ini adalah Pemerintah Daerah karena regenerasi kader pengusaha muda telah dilantik dan berharap bisa harumkan nama daerah serta berharap agar bisa bersaing hingga ke tingkat nasional.


“Yang paling berbahagia siang ini adalah Pemerintah Daerah karena pada siang ini telah dilantik kader pengusaha muda dan saya yakin Pesisir Barat akan semakin berkembang kedepannya," kata dia.


Sambungnya, “Saya harap jadilah pengusaha yang handal dan bisa bersaing di tingkat nasional maupun internasional serta bisa harumkan nama daerah kita,".


Ketua Umum BPD Hipmi Lampung Ahmad Giri Akbar S.E,M.BA, Giri menyampaikan selamat kepada para pengurus yang baru saja dilantik. Ia menjelaskan bahwa diusia Hipmi yang sudah 50 tahun, Hipmi sudah terbukti menghasilkan entrepreneur dan pemimpin muda yang terampil.


"Saya berharap seluruh kader Hipmi Pesisir Barat ikut aktif dalam kegiatan ekonomi bangsa apalagi Hipmi Lampung bersama Pemerintah Provinsi Lampung akan mengadakan event besar pada bulan Mei untuk untuk menyerap investor khususnya dalam bidang pariwisata apalagi Pesisir Barat memiliki sumber daya alam yang melimpah khususnya daerah wisata yang sudah kelas internasional" tutur Giri.


Kader PPP terbaik di Pesisir Barat ini dalam sambutan perdananya, Ketum BPC terpilih Muhammad Amin Basri (MAB) mengatakan, HIPMI adalah organisasi yang sangat dewasa dengan usia emas di 50 tahun, selama ini telah berkontribusi aktif pada pembangunan ekonomi nasional.


“Saya berkomitmen membangun HIPMI ke depan bersama seluruh pengurus dan seluruh stakholder yang ada karena kolaborasi adalah inti dari kehidupan, angin, lebah dan bunga bekerja sama , menyebarkan serbuk sari" Singkat Amin


Turut hadir ayahanda tercinta Ketua Umum BPC Hipmi Pesisir Barat Hi. Darusamin HB, Ketua dan Wakil Ketua DPRD Pesisir Barat, Pihak Kapolres, Kejaksaan, Forkompimda Pesisir Barat dan 15 Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI se-Lampung  serta tamu undangan lainnya. (Red).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung