Breaking News

Memimpin Upacara Pembukaan Pekan Olahraga Batalyon, Letkol cpm Hanri Wira: Selamat Bertanding


Danyonpomad Letkol Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H. M.Han. pimpin Upacara pembukaan PORYON (Pekan Olahraga Batalyon) yang bertempat di Lapangan S.Parman Yonpomad, Senin, (27/02/2023).
.
.
Dalam Upacara Pembukaan PORYON, Letkol Cpm Wira menyampaikan kepada seluruh Komandan Kompi agar lebih cermat dalam menggali potensi yang ada di Kompinya kemudian membinanya secara benar.
.
.
"Menjadikan kegiatan olahraga sebagai wadah untuk sarana pencarian bibit atlet baru sehingga menghasilkan atlet-atlet yang mampu berkompetisi, ke depannya bisa memperkuat olahraga umum. Pekan Olahraga Batalyon ini mempertandingkan beberapa materi, diantaranya Volly, Bulutangkis, Renang, Tenis Meja, dan Mini Soccer," kata dia.
.
.
Danyonpomad mengucapkan terimakasih setinggi-tingginya kepada seluruh koordinator dan panitia yang telah persiapkan pertandingan cabang olahraga dalam event Pekan Olahraga Batalyon TA. 2023. “Selamat bertanding dan junjung tinggi sportifitas, utamakan faktor keamanan dan keselamatan baik personel dan material,” tutur dia. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung