Breaking News

Lomba Tamiya di Lampung City Mall Yang Digelar Pada Tanggal 18 - 19 Februari Berjalan Lancar

 


Lomba Tamiya di Lampung City Mall Yang Digelar Pada Tanggal 18 - 19 Februari Berjalan Lancar


Jordan Toys hadirkan lomba Tamiya di Lampung City Mall, yang digelar pada Sabtu dan Minggu, tanggal 18 Februari sampai 19 Februari 2023.


Dalam pantauan infokyai di lokasi lomba tamiya, masyarakat yang datang melihat terlihat antusias, nampak seperti tengah nostalgia, karena diketahui tamiya adalah permainan yang terkenal di era 90 an dan 2000 an. Berjalannya lomba tamiya ini pun, berjalan dengan lancar.


Perlombaan ini diikuti berbagai kalangan mulai dari remaja hingga dewasa. Perlombaan ini dibagi menjadi 2 Class yang pertama STO Class dan STB Class.


"STB Class ini untuk kids (anak-anak)," Tutur Zeanny Tangidy, Events Manager kepada Infokyai, Sabtu 18 Februari 2013.


Zeanny menjelaskan bahwa perlombaan  STB Class akan berlangsung pada hari Minggu, 19 Februari 2023 yang akan diikuti oleh anak-anak. Untuk yang mau ikut boleh langsung daftar,  on the spot di tempat, bisa langsung ikut main.


"Untuk besok hari Minggu, kita mulai jam 10 pagi, peserta boleh test trek, setelah itu akan mengikuti lomba pada jam 12 - 13 WIB," Tutur Zeanny (Tio)


#infokyai #viral #lampung #bandarlampung #metro #pesawaran #pringsewu #tanggamus #lampungutara #lampungselatan #lampungtimur #pesisirbarat #tuba #tubaba #mesuji #tamiya

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung