Breaking News

Lagi Kerja, Motor Warga di Bandar Lampung Dimaling, Terlihat CCTV Si Maling Dengan Santuy Beraksi

 


Parahnya! lagi kerja, motor warga di kota Bandar Lampung dimaling oleh orang gak dikenal, santuynya si maling beraksi, terlihat didalam rekaman CCTV.


Dalam rekaman CCTV, si maling beraksi bersama temannya yang berjaga dan stand by di motor, sementara satunya sebut sebagai eksekutor dalam aksi pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di halaman salah satu kantor di Rawalaut, Enggal pada Selasa, (21/2/2023), siang hari.


Menurut keterangan istri korban, Dhea, kejadiannya pada saat si suami lagi bekerja, dan suami baru mengetahui motor hilang, pada saat mau pulang kerja.


"Jadi suami mau pulang kerja, sore hari, dan melihat parkiran sudah gak ada motor, lalu lihat cctv, ternyata ada maling," kata Dhea, istri korban, Selasa, 21 Februari 2023.


Lanjutnya, padahal di parkiran ada banyak kendaraan motor yang terparkir, namun saja si maling memilih motor Honda Beat Nopol BE 2781 AEV ini.


"Mohon bagi yang melihat dengan ciri ciri seperti di dalam rekaman CCTV segera tangkap dan laporkan," ujar dia.


Dia pun menghimbau kepada semua pengendara untuk bisa memastikan kendaraan motor terparkir dengan aman, dengan dilengkapi kunci tambahan yang bisa membuat lebih aman.


"Ingat kunci tambahan, buat jaga jaga agar lebih aman," imbau dia. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung