Breaking News

Keren, Tampilan Motor Yamaha Grand Filano Hybrid Connected, Bergaya Klasik, Fitur Canggih.!!


Keren nih! Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected sebagai matic stylish yang tampil berkelas untuk menunjang gaya hidup generasi muda saat ini, dengan tampilan yang klasik, dilengkapi dengan berbagai fitur modern loh.
.
.
Kehadiran Yamaha Grand Filano ini, terinspirasi dari Fashion Trend Dunia, menjadikan pilihan fashion skuter matic berkelas di dalam melengkapi gaya hidup modern pengendara sesuai tren terkini.
.
.
Yamaha mengajak konsumen untuk step up ke level lifestyle lebih tinggi sebagai The Next Level of Fashion dengan keunggulan desain mewah, hal itu Disampaikan oleh Gwesley selaku Chief marketing, Sabtu, 18 Februari 2023 di Lampung City Mall, di Kota Bandar Lampung.
.
.
"Motor ini (Grand Filano Hybrid-Connected) gunakan teknologi terbaru Blue Core Hybrid dan fitur canggih Y-connect," kata dia.
.
.
Lanjutnya, Sebagai The Next Level of Technology, mesin Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected menggunakan platform Blue Core yang telah disempurnakan dengan mesin Blue Core Hybrid 125 CC, dari hal itu, bahan bakar minyak menjadi lebih efisien saat berkendara. 
.
.
Menurutnya, Performa unggul semakin didukung di Yamaha Grand Filano, berbagai fitur yang mumpuni, dengan adanya Smart Motor Generator, sebagai sistem starter yang lebih advance dan multifungsi, seperti hadirkan one push start yang jadikan mesin menyala dengan cepat dan power assist yang membuat akselerasi awal lebih halus dan bertenaga.
.
.
"Kepraktisannya semakin terasa didukung fitur Smart Front Refuel sehingga pengisian bahan bakar lebih praktis tanpa membuka jok," Tutur Gwesley. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung