Breaking News

Kabar Gembira, Ramayana Store Kotabumi Akan Kembali Dibuka!

 


Kabar gembira bagi warga Lampung Utara, pasalnya mall  yang terkenal di Lampura ini, yang sempat tutup, kabarnya akan dibuka kembali di awal bulan maret mendatang, hal itu disampaikan Manajer Ramayana Store Kotabumi, Yusuf Efendy.


"Iyaa bener sekali. Bahwa ramayana store kotabumi akan dibuka kembali pada tanggal 1 Maret 2023 mendatang, Alasan dibuka kembalinya, karna pihaknya juga melihat season lebaran," kata Yusuf Efendy, Jum'at (24/02/2023) sore.


Saat ditanya, apakah pihaknya, akan menutup kembali Ramayana Store Kotabumi saat tidak sesuai dengan omset ataupun target,  Yusuf mengungkapkan belum bisa pastikan karna pihaknya melihat lagi ke omzet.


"Mohon doanya, semoga Ramayana Store Kotabumi saat dibuka kembali itu bisa ramai seperti awal pembukaan terdahulu, Aminn YRA," kata dia.


Ia juga menambahkan bahwa Ramayana Store Kotabumi itu akan diskon maupun promo saat dibuka kembali nantinya.


"Kita akan, berikan promo dari tanggal 1 sampai dengan 5 maret degan belanja Rp. 300.000 akan mendapatkan minyak goreng 1 liter, untuk periode 10 maret hingga 12 maret dengan belanja Rp. 300.000 akan mendapatkan cashback sebesar Rp. 30.000. Dan untuk periode 17 sampai dengan 19 maret dengan belanja Rp. 300.000 akan mendapatkan baju T-Shirt gratis," ujarnya.


Manajer Yusuf Efendy itu juga menjelaskan bahwa dihari pertama itu, pihaknya dari Ramayana Store Kotabumi akan buka dari jam 09:00 Wib pagi hingga pukul 22:00 malam nantinya.


Diketahui, Ramayana Store Kotabumi itu tutup dari tanggal 1 juli 2022, penutupan itu sendiri terdahulu tak lain hal akibat selalu sepi pengunjung dan daya tarik pembeli warga Lampura berkurang, akhirnya Ramayana store Kotabumi Lampung Utara (Lampura) itu tutup, Sehingga biaya cost tidak ketutup. (Gian/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung