Breaking News

Jalan Sehat HUT Kementerian BUMN Ke-25 Tahun, Disambut Antusias Masyarakat Pringsewu


Dalam rangka memperingati 25 Tahun Kementerian BUMN, Kementerian BUMN dan seluruh BUMN khususnya Bank BNI selaku Koordinator di Wilayah Lampung berkolaborasi bersama BUMN lainnya yakni PT Bio Farma dan PT ASDP Indonesia Ferry, PT Bio Farma menggelar kegiatan Jalan Sehat Gratis di Lapangan Pemda Pringsewu, Minggu (26/02/2023) yang disambut dengan antusias oleh seluruh ribuan masyarakat Kabupaten Pringsewu
.
.
Acara Jalan Sehat ini dihadiri oleh PJ Bupati Pringsewu yang diwakili oleh Sekda Pringsewu Bp Drs.H Heri Iswahyudi , didampingi Jajaran dan Muspida Pringsewu. Pimpiman Bank BNI cabang Tanjung Karang Bp Imam Bustami bersama PT Biofarma dan ASDP serta undangan BUMN lainnya turut menghadiri kegiatan tersebut.
.
.
Dengan tajuk "Estafet Obor BUMN" dari Sabang sampai Merauke, pada kegiatan ini PJ Bupati Pringsewu yang diwakili oleh Sekda Kab.Pringsewu menerima Estafet Obor yang diserahkan oleh karyawan BUMN.
.
.
Peserta Jalan Sehat mulai bergerak dari Lapangan Pemda Pringsewu melintasi kota Pringsewu dengan jarak tempuh 3 km setelah bendera Start  dikibarkan oleh Sekda Kab Pringsewu beserta pimpinan cabang Bank BNI Cab. Tanjung Karang dan finish kembali ke Lapangan.
.
.
Antusiasme seluruh masyarakat Pringsewu tercermin dari jumlah peserta yang mengikuti sebanyak 2000 orang.
.
.
Pada kegiatan tersebut juga di gelar  Dalam rangka Bazar UMKM lokal untuk mendukung UMKM dan ekonomi kreatif.
.
.
Acara Jalan Sehat dimeriahkan oleh Hiburan, aneka game menarik bertabur hadiah doorprize yang secara khusus disuguhkan untuk peserta.
.
.
Kegiatan Jalan sehat diselenggarakan dengan tujuan menginspirasi dan mengedukasi seluruh masyarakat tentang pentingnya kesehatan, serta membangun Brand Awareness dengan seluruh perusahaan BUMN yang terlibat. Harapannya, event ini dapat menjadi moment implementasi Core Value BUMN yakni Harmonis dan Kolaboratif. (red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung