Breaking News

Grand Opening Jims Honey di Lamsel, Berikan Promo Menarik

 



Wah! Jims Honey kini hadir di Lampung Selatan tepatnya di Jalan Temiang, Desa Pardasuka, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan. Pada Grand opening ini,v(12/2/2023) Jims Honey berikan promo-promo menarik hingga 70 % lohh.


Owner Jims Honey di Pardasuka Ibu Nurbayti menjelaskan bahwa barang-barang yang tersedia di Jims Honey sangat beragam, mulai dari tas, dompet dan juga jam tangan. Produk yang dijual sangat cocok dipakai oleh semua kalangan, mulai kalangan remaja hingga dewasa.


Mengenai harga produk di Jims Honey, harganya terjangkau loh, mulai dari 100 ribu, terkait soal produknya, modelnya kece kece deh, kekinian.


Nurbayti menjelaskan bahwa dirinya membuka peluang besar bagi masyarakat  yang ingin menjadi reseler Jims Honey.


"Dengan Rp 500 ribu, sudah bisa menjadi reseler produk-produk Jims Honey," Tuturnya.


Turut hadir Gubernur Lampung yang diwakili Kadis Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Provinsi Lampung Elvira Umihanni memberi apresiasi dan dukungan atas dibukanya unit usaha Jims Honey di Desa Pardasuka. Hal ini sesuai dengan visi Gubernur yaitu pemerataan pembangunan di desa. Dengan adanya unit usaha di desa, diharapkan akan membantu ekonomi di desa.


"Dengan hadirnya Jims Honey ini, diharapkan dapat perdayakan masyarakat disekitar, bisa menyerap tenaga kerja, khususnya di desa Pardasuka," Tutur Kadis Perindang. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung