Breaking News

DPC Srikandi Pemuda Pancasila Tanggamus Gelar Lomba Mewarnai, Ini Jadwalnya

 


Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila (DPC Srikandi PP) Kabupaten Tanggamus akan menggelar Lomba  Mewarnai Pra TK, TK dan SD untuk Kls I dan 3, Kegiatan Tersebut akan dilaksanakan di wisata Air Terjun Way Lalaan pada 28 February 2023 yang akan datang.


Perlombaan mewarnai di gelar oleh Srikandi pemuda Pancasila dengan memperebutkan Tropi Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani SE MM.


Eci Sumantri SE, selaku Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila mengatakan bahwa dengan adanya perlombaan diharapkan Mengenal Unsur Pancasila sejak Dini, Dapat melihat bagaimana kreasi kreasi Anak yang tentunya juga dapat menimbulkan keceriaan bagi anak -anak peserta lomba .


" Saya berharap dengan adanya kegiatan lomba mewarnai yang nanti akan dilaksanakan, tentunya dapat mengenal Unsur pancasila,keceriaan serta kreasi anak anak peserta lomba" ucap ketua Srikandi PP ini.


Masih lanjut Eci " Jika kegiatan yang nanti dilaksanakan akan banyak hadiah  dan jangan lupa mari kita ramaikan acara lomba mewarnai  ini " ajak Eci Sumantri.


Adapun kategori perlombaan mewarnai adalah,

Kategori A. Pra TK dan TK

Kategori  B. SD Kelas 1-3


Persyaratan

• Peserta wajib membawa Krayon

• Peserta membawa peralatan sendiri (Meja Gambar Dll)


Hadiah 

Juara 1 : tropi + serifikat

Juara 2 : Tropi + Sertifikat

Juara 3 : Trofi  + Sertifikat


Hadiah Utama perebutan piala Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani SE MM.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung