Breaking News

Danyonpomad Pimpin Acara Tradisi Penerimaan dan Laporan Corps Penerimaan Warga Baru

 


Danyonpomad Letkol Cpm Hanri Wira Kusuma S.H., M.Han. pimpin acara tradisi penerimaan dan laporan corps warga baru Yonpomad Puspomad yang bertempat di Depan mako Norman Sasono Yonpomad, Jonggol Jawa Barat, Jumat, (3/2/23).


Kegiatan tradisi diawali dengan berjalan kaki dari kantor Desa Sirna Galih, kegiatan pengenalan lingkungan sekitar, orientasi satuan, dan kemudian menuju Mako Norman Sasono Yonpomad untuk pelaksanaan Laporan Corps Penerimaan warga baru. 

Warga baru yang melaksanakan Laporan Corps Penerimaan berjumlah 12 personel yang diantaranya 1 personel Bintara dan 11 personel Tamtama Remaja. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Prajurit Anoraga, Perwira, Bintara, Tamtama, dan Ibu Persit.


Dalam amanatnya, Danyonpomad menekankan pentingnya Prajurit Pomad untuk selalu melestarikan tradisi satuan sebagai wujud rasa cinta dan bangga memiliki satuan yang terbaik, terhormat dan selalu diandalkan. Akhir kata, Danyonpomad mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Prajurit-Prajurit terbaik di Ksatrian Ahmad Tahir, "Home Of The Warrior". Anoraga...!!!


Kegaiatan berjalan dengan lancar tanpa ada kendala satu apapun.

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung