Breaking News

Hadir di Musrembang Kecamatan Metro Selatan, Walikota Berharap Bisa Meningkatkan Pembangunan

 


Dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kecamatan Metro Selatan, Kamis, 16 Februari 2023 dihadiri oleh Walikota Metro, dr. Wahdi. 


Walikota menekankan kepada camat metro selatan harus bisa meningkatkan pembangunan, khususnya pertanian dan jalan diarea pertanian. Diketahui bahwa, Kecamatan Metro Selatan memiliki lahan yang cukup luas yaitu 857,5 hektar. Walikota dr. Wahdi menilai bawa Camat Fajar sudah memahami tentang ruang lingkup wilayahnya dan bagaimana cara membangun wilayahnya.


"Ayolah bangun bersama kota metro ini, kalau orang benar-benar cinta ya harus membangun dengan kualitas," Tutur Walikota.


Disamping itu, Camat Metro Selatan, Fajar Riatama sebut ada beberapa progam unggulan yang jadi fokus utama pembangunan yaitu peningkatan pertanian dan pembangunan jalan-jalan disetiap kelurahan. Camat Fajar menjelaskan pembangunan belum bisa dilakukan secara menyeluruh, namun akan dilakukan pembangunan secara berkelanjutan. Kemudian akan meninggalkan penerangan jalan-jalan. 


"InSyaaAllah disetiap kelurahan ada pembangunan jalan," Camat Fajar.


Camat Fajar menambahkan bawah pembangunan juga akan difokuskan pada drainase, Talun dan bronjongan. "Mudah-mudahan kedepan bisa berhasil dengan baik,"Tuturnya


Sambung Camat Fajar "Kami juga berusaha bekerjasama dengan pihak ke tiga yaitu swasta, agar kita bisa mandiri dan tidak tergantung kepada pemerintah,". (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung