Breaking News

Besok, Ada Seratus Ayam Geprek Gratis di Geprek Kitha, Berlokasi Didekat Kampus UIN, Gasskwen!!


Besok, Jumat, (17/2/2023) di Geprek Kitha, yang berlokasi di Jalan Endro Suratmi No 110, Sukarame Bandar Lampung, bakal bagikan seratus (100) porsi ayam gratis loh yai, hal itu disampaikan oleh Fadli syahdiyono selaku Owner Geprek Kitha.
.
.
"Ya benar besok, ada 100 porsi ayam geprek GRATIS di Geprek Kitha," kata dia, Kamis, (16/2).
.
.
Lanjutnya, program ratusan ayam geprek gratis ini, adalah program Jumat Berkah yang mana tujuan berbagi salah satunya untuk mendapatkan keberkahan usaha yang dijalani.
.
.
"Gratis di Program Jumat Berkah ya, silahkan datang," ujar dia.
.
.
Mengenai apa ada syarat untuk mendapatkan ayam geprek gratis di program Jumat Berkah ini. Dia menyebutkan tidak ada syaratnya dan silahkan datang ke lokasi.
.
.
"Tanpa Syarat, dan nantinya untuk masyarakat yang ingin mendapat ayam geprek gratis, bisa ke lokasi jam 13.00 Hanya di Geprek Kitha," tutur dia.
.
.
Sambungnya, "Bismillah, mohon dibantu sebarkan, siapa tau ada teman-temannya yang mau ayam geprek gratis, dan mohon doa temen temen semua,".
.
.
Diketahui, Geprek Kitha ini lokasi di X Inspirasi Corner, Jalan Endro Suratmin didekat UIN Lampung, dan mengenai kerjasama dan Order bisa ke 0815-7777-335. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung