Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Jumat, Januari 20

Upaya Pencegahan Tawuran, Kompol Wasito Kunjungi Sekolah untuk Berikan Edukasi


Dalam upaya pencegahan aksi tawuran para remaja, jajaran Polsek Sukarame datangi sekolah-sekolah SMA/K di kawasan tugas Polsek Sukarame. Pada kali ini, Jum'at 20 Januari 2023, Kapolsek Sukarame Kompol Warsito bersama anggotanya mengunjungi SMAN 12 Bandar Lampung.


Pada kesempatan itu, Kompol Warsito memberikan edukasi dan arahan kepada siswa-siswi bahwa tugas utama seorang pelajar yaitu belajar dengan sungguh-sungguh agar meraih prestasi dan membanggakan kedua orang tua. Kompol Warsito menghimbau kepada siswa-siswi pelajar agar tidak melakukan tindakan yang menyimpang seperti nongkrong-nongkrong, minuman keras, keluar larut malam dan bergaul dengan orang yang tidak baik. 


"Tolong adik-adik hindari ini, karena ini bisa merusak kalian," Tuturnya


Kompol Warsito berpesan kepada adik-adik pelajar terutama kelas 12 untuk mempersiapkan diri, fokus belajar untuk jenjang pendidikan yang lebih tinggi. "Jika kalian disiplin, Insyaallah kalian akan selamat" Tutur Warsito 


Disamping itu, Waka Kurikulum, Drs. Infrianto M.pd mengucapkan banyak terima kepada Kapolsek Sukarame yang telah mengunjungi dan memberikan edukasi kepada siswa-siswinya, bahwa kenakalan remaja akan merusak diri mereka, orang lain, dan nama baik sekolahan.


"Ajakan-ajakan yang tidak baik itu akan merusak."


Waka Kurikulum, Drs. Infrianto juga berpesan kepada siswa-siswi untuk berani  menolak ajakan-ajakan yang tidak baik seperti nongkrong dan bahkan tawuran. (Tio)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments