Breaking News

Terlibat Kecelakaan Lalu Lintas, Pengendara Motor Meninggal di Jalan (Bypass) Bandar Lampung

 


Seorang pengendara motor di Bandar Lampung meninggal di Jalan Soekarno Hatta (Bypass) atau di dekat flyover Antasari, pada Minggu, (29/1/23), siang atau sekitar pukul 11.27 WIB.


Berdasarkan informasi yang info kyai himpun, Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di dekat flyover Antasari itu, melibatkan antara Mobil truk Hino nomor plat kendaraan BE 8170 AUA dengan motor Honda Revo nomor plat kendaraan BE 3892 HQ.


Atas kejadian ini, korban yang tewas pengendara motor, karna dia tertabrak mobil truk di Jalan Soekarno Hatta Bandarlampung. 


"Ada kecelakaan di Jl Soekarno Hatta, satu orang meninggal," kata Rendy, warga yang berada di lokasi kejadian.


"Pengendara motor revo telah meninggal dunia, akibat laka lantas," kata Alvin warga yang berada di lokasi.


Sementara itu, Kanit Gakkum Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan mengatakan peristiwa kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 11.00 WIB, menyebabkan satu orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian.


"Kecelakaan itu, saat pengendara motor melaju dari arah Rajabasa hendak ke arah Panjang," kata ia di dalam keterangannya. Minggu, (29/1/23).


Pengendara motor ini, berusaha menyalip truk yang melaju di depannya sebelum lakukan putar balik ke lajur lain. Namun disaat pengendara motor akan berputar balik ke arah flyover Kalibalok di perputaran dekat kantor Lorena.


"Karena pengendara langsung memotong dan jarak yang sudah dekat, mobil truk tersebut tidak dapat menghindar sehingga terjadi kecelakaan tersebut," kata Ipda Gunawan.


Atas kejadian ini, Truk langsung menabrak bagian belakang kanan motor, sehingga pengendara pun terjatuh dan terseret mobil truk, hingga akibatkan pengendara motor pun meninggal dunia.


Kemudian beberapa menit dari kejadian, lalu jenazah korban dievakuasi untuk dibawa ke rumah sakit terdekat. (Fe/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung