Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Minggu, Januari 15

Terjaring Patroli Malam, Belasan Pelajar di Lampung Diamankan, Polisi: Kami Lakukan Pendataan



Guna cegah terjadinya gangguan kamtibmas, Polsek Sukarame terus tingkatkan patroli malam di wilayah hukum Polsek Sukarame. 


Dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukarame Kompol Warsito, Tim Patroli dibagi menjadi 2 bagian dengan rute patroli yang berbeda. 


"Kami bagi menjadi 2 tim patroli tentunya dengan rute berbeda sesuai dengan kerawanan yang sudah kami petakan," ucap dia.


Saat tim 1 melakukan patroli di seputaran Jalan Soekarno Hatta tepatnya di depan Pom Bensin dekat Rumah Sakit Immanuel, Petugas mendapati belasan orang yang sedang berkumpul dengan beberapa sepeda motor. 


"Dapati belasan orang berkumpul dekat Pom Bensin, kami datangi, untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan, belasan orang kami amankan ke Mako Polsek Sukarame," katanya.


Sambungnya, "Ada enam belas orang yang kami amankan, satu berkelamin perempuan, dan rata rata masih berstatus pelajar,". 


Dia menambahkan, keenam belas orang tersebut yaitu JL (17th), DA (16th), IM (22th), AS (17th), SA (16th), GD (17th), PP  (14th), RV (16th), AP (15th), MR (15th), YG (17th), AH (16th), MD (15th), NV (15th), FA (17th) dan ND, (14th) dimana sebagain dari mereka masih berstatus pelajar baik dibangku sekolah menengah atas (SMA) maupun sekolah menengah pertama (SMP) yang ada di Kota Bandar Lampung. 


"Kami tidak menemukan benda benda yang membahayakan seperti sajam dan lainnya, semntara mereka masih kami lakukan pendataan dan nanti orang tua mereka akan kami panggil," tutur dia. (Tm/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments