Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Minggu, Januari 8

Terekam CCTV, Sejumlah Pemuda Bawa Senjata Tajam di Lampung, Warga: Sempat Dikejer Tapi Kabur


Mirisnya! Segerombolan pemuda yang entah asal usulnya darimana terekam CCTV membawa senjata tajam dan juga membawa kayu di Desa Karang Anyar, Jati Agung, Lampung Selatan, Sabtu, (7/1) dini hari.


"Kejadian pagi dini hari sekitar jam 3, ini CCTV sekitar rekam mereka yang lagi jalan," kata Alan, salah seorang warga di Karang Anyar.


Lanjut Alan menceritakan bahwa pada malam itu, warga di lokasi juga sudah banyak, karena lihat ada sejumlah pemuda dianggap meresahkan, karena mereka ini, terang-terangan membawa kayu dan ada juga senjata tajam.


"Warga banyak tau, karena ada suara teriakan teriakan, jangan dibunuh, jangan dibunuh, oleh itu, warga pun banyak yang keluar dan coba menangkap mereka," kata dia.


Namun saja sempat dikejar dan mereka kabur ke arah Bandar Lampung. "Sempat dikejar tapi mereka berhasil kabur," ujar dia.


Dirinya berpesan kepada warga khususnya orang tua, agar lebih memberikan edukasi dan tidak dbolehkan main terlalu malam, dan hal ini bisa berdampak yang tidak-tidak, seperti halnya aksi tawuran dan sebagainya.


"Kejadian ini meresahkan banget dan untuk orang tua perhatiin ya untuk anak anaknya, agar tidak menjadi korban ajakan temannya sehingga bisa berbuat resah, jika saja ada yang ketangkap dihajar massa, jangan disalahkan warga, karena mereka pemuda pemuda ini, sudah membuat resah warga, karena membawa senjata tajam dan kayu, layaknya mau tawuran," papar dia. (Ma/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments