Breaking News

Tercyduk CCTV, Aksi Maling Motor di Jalan Pangeran Antasari Balam


Tercyduk CCTV, aksi maling motor di Jalan Pangeran Antasari, Kota Bandar Lampung Minggu, 15 Januari 2023, pagi atau sekira pukul 08.36 WIb.


Terlihat dalam rekaman video yang info kyai tayangkan, aksi maling motor itu, terbilang lihai, karena hanya dengan hitungan detik saja, si maling bisa ambil motor korbannya.


Perlahan-lahan si maling itu, mendekati motor korbannya, terlihat ada dua pelaku, satu diantaranya berada di motor, kemudian satunya sebagai eksekutor motor korbannya.


Seperti menggunakan kunci T, si maling pun berhasil ambil motor korbannya. Sebelumnya, dia dan rekannya seperti melihat kondisi parkiran sudah aman dan maling pun leluasa melancarkan aksinya.


"Motor teman kerja ku dimaling di Jalan Antasari, motor Honda Beat Nopol BE 6860 DA,"kata Tiwi yang merupakan rekan kerja korban.


Lanjutnya, memang kondisi pada saat si maling beraksi, kondisinya sepi dan memang tidak ada yang menjaga parkiran. "Itu motornya security tempat kerja ku, karena dia lagi mobile area, jadi kosong gak ada yang jaga," ujar dia.


Sambungnya, "Mohon bantuan, jika ada yang mengenali maling tersebut, segera laporkan polisi,". (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung