Breaking News

Tabligh Akbar Bersama Ustadz Adi Hidayat di Masjid Taqwa di Kota Metro, Ramai Jamaah yang Hadir



Alhamdulilah, Tabligh Akbar di Masjid Taqwa Metro Lampung, bersama Ustadz Adi Hidayat (UAH) berjalan dengan lancar, pada Sabtu, (7/1/2023), malam.


Terlihat seperti apa yang telah infokyai unggah, jamaah yang hadir ke tabligh akbar ini, telah memadati isi Masjid Taqwa dan hingga diluar masjid pun ramai.


Dalam tablig ini, UAH mengambil temanya pedoman hidup sukses dengan Al Quran. Ada sejumlah point yang disampaikan UAH di dalam kegiatan ini, yang manaa didapat infokyai seperti pesan UAH untuk kualitas keimanan yang baik tandanya diantaranya ada 3 yaitu, sholatnya baik dan menikmati ibadah sholatnya, gemar berbagi dan bersedekah dan selalu dekat dengan Al Quran dan jadikannya tuntunan hidup


Dari ramainya jamaah yang hadir ini, menunjukan bahwa antusias warga di Metro dan sekitarnyaa, luar biasa terhadap hadirnya UAH di Masjid Kota setempat ini.


"Alhamdulilah, Tabligh akbar hari ini, sesuai apa yang diharapkann, ramai jamaah yang hadir," kata Riski Rusandi, selaku Panitia acara.


Kedepannya, dia berharap dapat menghadirkan Ustadz - ustadz terkenal di Indonesia di kegiatan Tabligh Akbar di Metro, supaya masyarakat dan khususnya kaum muda bisa mendapatkan edukasi dari kegiatan seperti ini.


"Tentu harapannya, semoga untuk kedepannya, bisa hadirkan ustadz ustadz terkenal lainnya di Masjid Taqwa ini," harap dia. (fe/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung