Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Sabtu, Januari 7

Seperti dihipnotis, Pegawai Laundri di Lampung Ini, Nurut Saja Disuruh Orang Gak Dikenal, Owner: Waspada



Seperti dihipnotis, salah seorang pegawai laundri, nurut nurut saja saat disuruh orang gak dikenal yang mampir ke laundrinya saat dirinya bekerja.


Terlihat dalam pantauan CCTV di lokasi, si pegawai nurut nurut aja saat orang gak dikenal itu nyuruh dia, hingga akhirnya hp dan uang pun lenyap.


Rendika, owner Laundry Florence yang berada di jalan imam bonjol Bandar Lampung menceritakann bahwa kejadian pada tanggal 6 Januari 2022, di tempat laundry.


"Kerugian hp 2 dan uang 1 juta lebih. Orang ini buat penjaga laundry seperti dihipnotis, pelaku bilang ke penjaga laundry di suruh pemilik ambil uang dan benerin aplikasi laundry di hp laundry, kemudian pelaku pura2 menelfon pemilik laundry, lalu di kasihlah ke penjaga laundry dengan modus pura2 pemilik laundry yang sedang di hubungi," kata dia.


Lanjutnya, setelah hp dan uang di ambil oleh pelaku, pelaku lalu melakukan wa ke istri pemilik laundry dan pemiliknya, dengan alasan ingin meminjam uang senilai 1 jt,untuk saja pemilik laundry dan isterinya menyadari bahwa ada yang aneh.


"Dari hal itu, tidak di transfer karena merasa ada yang aneh," ujar dia.


Atas kejadian ini, Rendi berpesan kepada seluruh usaha apapun itu dan juga pegawai, untuk berhati-hati, dan diusahakan pikiran bisa selalu terkontrol. "Waspada untuk segala usaha, dan bisa dilihat dari pelajaran yang usaha saya alami," pesan dia.  (Ma/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments