Breaking News

Sempat Bikin Geger Hingga Buat Bangun, Warga di Way Halim: Itu Kelakuan Anak-anak, Seperti Ricuh



Suasana malam masih gelap gulita, sejumlah pemuda yang diduga sepertinya ricuh, bikin warga di Way Halim geger dan terbangun dari tidur nyenyaknya.


"Kejadian jam 3.10 wib, dini hari nih yai, di jalan pulau buru, Way Halim Bandar Lampung, itu kelakuan anak anak sepertinya ricuh," kata Nanda, salah seorang warga di Way Halim, Jumat, (6/1/23).


Lanjutnya, jadi kan awalnya itu terdengarlah suara seperti ada kericuhan terjadi diluar rumah, dan kemudian, pas lihat keluar memang benar adanya, terlihat sejumlah pemuda yang emang lagi dikejar oleh petugas ronda malam di lokasi.


"Awalnya lagi dikamar, ada suara jerit jerit, ya berisiklah, jam segini kan waktunya orang masih tidurr, ternyata pas dilihat keluar rumah, ada sejumlah pemuda yang ricuh entah karena apa, namun diusir oleh petugas ronda malam," tutur dia.


Dia pun menegaskan jika melihat secara mendetail, sejumlah anak anak itu, yang terlihat statusnya masih anak baru gede (abg) itu, bukan warga setempat. "Bukan warga sini, soal gak ada yang kenal, jadi saya pastikan mereka bukan warga sini," papar dia.


Dia menambahkan dengan ada ronda malam ini, jadi terbantu dan bisa menjaga keamanaan, namun untuk kelakuan anaak - anak seperti di dalam video di lokasi, sebaiknya berpikir ulang dalam bertindak, karena ini kan lingkungan warga, untung sajaa tidak di massa, karena membuat gaduh pada jam istirahat.


"Ini kan buat gak nyaman, buat gaduh warga yang istirahat yaa, mohon bagi para orang tua bisa lebih mendisiplinkan anak anak kesayangannya, agar bisa lebih disiplin, coba kalau ketangkap, kan kasian bisa di massa warga," tutur dia. (Ma/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung