Breaking News

Resmi Gabung ke Klub Arab Saudi Al Nassr, Ronaldo Digaji 3 Triliun?

 



Di penghujung akhir tahun 2022, Klub Arab Saudi Al Nassr secara resmi mengumumkan telah mengontrak Cristiano Ronaldo dengan masa kontrak hingga 2025.


Dengan adanya pengumuman ini, Ronaldo resmi punya klub baru usai meninggalkan Manchester United (MU). Pemain bintang asal Portugal secara resmi bergabung klub Arab Saudi, Al Nassr.


"Ini lebih dari sejarah dalam pembuatan. Ini adalah rekrutan yang tidak hanya akan menginspirasi klub kami untuk meraih sukses yang lebih besar tapi menginspirasi liga kami, negara kami, dan generasi masa depan, anak-anak laki-laki dan perempuan untuk menjadi versi terbaik dari dirinya," tulis dalam pernyataan Al Nassr di akun media sosialnya, yang infokyai lihat pada Sabtu, (31/12/22).


Selanjutnya klub Arab Saudi itu, mengucapkan selamat datang untuk permain bintang Ronaldo, yang saat ini telah resmi di Al Nassr. 'Selamat datang Cristiano di rumah barumu," tulis Al Nassr.


Terlihat dalam foto yang di akun medsos Al Nassr yang dikolab ke akun medsos Ronaldo. Terlihat di foto Ronaldo nampak berpose dengan seragam Al Nassr bernomor punggung tujuh.


Kabar kabar yang beredar bahwa Ronaldo menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun. Bayarannya disebut-sebut mencapai 173 juta poundsterling (Rp 3,2 triliun) per tahun. (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung