Breaking News

Ratusan Warga Hadiri Tabligh Akbar di Desa Way Galih

 



Ratusan masyarakat di Desa Waygalih mengikuti Tabligh Akbar Waygalih Bersholawat bersama Al-Habib Kamal bin Tohir Bin Syahab. Acara yang bertema 'Waygalih Bersholawat dan Maulid Akbar Nabi Muhammad saw tersebut digelar di halaman Masjid Al-Amin, tepatnya diDusun 1B, Desa Waygalih, Kecamatan Tanjung Bintang Lampung Selatan,hari Sabtu (31/12/ 2022).


ratusan masyarakat muslim yang terdiri laki-laki dan perempuan baik tua maupun remaja memenuhi halaman masjid dengan mengumandangkan selawat di pandu Ustaz Al Habib Kamal. Hadir dalam acara itu antara lain Camat Tanjungbintang Hendri Hatta, Kades Waygalih Suwarno, Sekdes Waygalih Amal Aulia, dan para tokoh masyarakat setempat.


"Tujuannya menyongsong tahun baru 2023 dengan berselawat. Khususnya menekankan kepada generasi muda, bahwa tahun baru tidak harus dengan foya-foya keluar malam," kata Medyk.


Salah satu jemaah pengajian,adit (19) menyambut baik acara Tabligh Akbar Waygalih Bersholawat. "Menurut saya kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjadi ajang silaturahmi anak muda baik Risma dan lainnya," ujarnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung