Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Kamis, Januari 12

Lagi Istirahat Sejenak di Masjid di Lampung, HP Driver Online Dimaling

 



Lagi istirahat sejenak di pelataran Masjid di Way Halim Kota Bandar Lampung, pada Senin, (9/1/23), siang, HP Driver online dimaling.


"Hp ayah saya dimaling, saat dia lagi istirahat sejenak di pelataran masjid. Padahal itu, hp buat dia Gocar ka, karena ayah saya udah pensiun," kata Bella, anak korban, ceritanya kepada infokyai, Kamis, (12/1/2023).


Lanjutnya, terlihat di dalam CCTV di lokasi, kondisi ayah lagi tiduran di pelataran masjid, kemudian di CCTV ada seorang pria memakai peci, di dekat ayah saya tertidur, sepertinya sudah mengintai ayah saya. "Dan pada saat ayah saya tertidur, mungkin ayah saya udah capek ya, jadi gak tau, pada saat hp ayah saya diambil oleh orang yang ada di CCTV," ujar dia.


Dirinya berharap barang kali ada yang dapat mengenali si maling yang ada di dalam video CCTV, dan bisa memberitahukan atas apa yang telah dirinya perbuat.


"Bagi yang kenal si maling harap laporkan, karena kelakuan dirinya sudah membuat resah, apalagi ini kejadian di masjid," harap dia. 


Dirinya pun berpesan ke driver - driver online lainnya, supaya lebih berhati-hati, karena maling tak tau kapan datangnya. Walaupun di tempat ibadah juga. "Waspada ya, jangan lalai, jadikan kejadian ayah saya sebagai pelajar juga," pesan dia. (ma/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments