Breaking News

Kondisi Jalan di Masuji Lampung, Warga : Sangat Memprihatinkan

 


Kondisi jalan di Kecamatan Rawa Jitu Utara, dan Mesuji Timur, Mesuji Lampung pada tahun 2023 ini, kondisi jalannyaa sangat memprihatinkan, hal itu disampaikan oleh salah seorang warga Lampung Roy Anggita.


"Ini jalan udah lama gak bagus bagus, dari saya kecil hingga umur saya 22 tahun tetap aja jelek jalannya,"kata Roy cerita kepada infokyai, Selasa, 31 Januari 2023.


Lanjutnya, jalan di Mesuji ini sangat memprihatinkan, ada banyak harapan warga untuk dapat jalan bisa diperbaiki.


"Semoga segera diperbaiki, agar warga bisa menikmati akses jalanan yang bagus," ujarnya.


Roy pun telah menggunggah sebuah postingan yang mana, menceritakan tentang akses jalan di Mesuji Lampung yang masih sangat memprihatinkan. "Saya kira sudah waktunya,untuk bersuara dan memohon kepada yang mulia di singgasana. Harus sabar untuk berapa tahun lagi jalan ini agar di perbaiki, atau harus saya SAYA JADI PEMIMPIN DULU?," kata roy dalam postingan di akun media sosialnya.


Lanjut kata Roy, Hampir seluruh jalan KAB.MESUJI saya kira semua sama saja, mungkin beberapa persen yang bagus Dan yang paling parah jalan ini, jalan utama warga kec. Rawajitu Utara menuju PEMKAB KAB.MESUJI.


"Ada jalan yang baguss tapi mutar ke kabupaten lainn,sangat jauhh.... pastinyaa akses apapun sulitt karna infrastruktur yang buruk ini. Keluh kesah rakyat kecil kepada penguasa," ujar dia.


Sambung ia, "Lokasi kec.Mesuji Timur jalan penangkis, Arah ke sungai buaya, Kamis 26 Januari 2022,".


Sementara itu, dari postingan yang diunggah oleh Roy pun ditanggapi oleh Dinas PUPR Kabupaten Mesuji. Mereka mengusahakan akan bangun Jalan Rigid Beton di Ruas Jalan KTM - Jembatan Sungai Buaya.


"InSyaaAllah Tahun ini (2023) akan dibangun jalan Rigid Beton melalui Dana DAK (Dana Alokasi Khusus) Jalan 2023. Ruas Jalan KTM - Jembatan Sungai Buaya (Jalan Penangkis)," kata Dinas PUPR. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung