Breaking News

Keroyok Warga di Lampung Tengah, Sejumlah Abang Jago yang Viral di Medsos Berhasil Diamankan.!!



Duh Keroyok seorang petani di Lampung Tengah pada Selasa (24/1) sekira pukul 22.00 WIB, sejumlah 'abang jago' berhasil diamankan hal itu disampaikan oleh Kapolsek Trimurjo Iptu Rihamuddin mewakili Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya,S.I.K.,M.Si Rabu (25/1/23).
.
.
"Keempat pelaku yang berhasil diamankan oleh petugas yakni LN (42), AL (16), MK (22) warga di Trimurjo Lampung Tengah serta MC (17) warga Kota Metro," kata dia.
.
.
Lanjut kata dia, kejadian berawal ketika korban sedang makan mie ayam di pinggir jalan, tiba-tiba LN (42) datang, minta uang terhadap korban. Selasa dini hari (24/1/23) sekira pukul 01.30 Wib.
.
.
“Pelaku minta uang untuk beli tuak, namun tak diberikan oleh korban,”kata dia.
.
.
Karena tak diberi uang oleh korban,sambung Kapolsek sehingga terjadi cek cok mulut antara pelaku dengan korban. Akibatnya pelaku yang emosi langsung memukul korban dan terjadi perkelahian, namun berhasil dilerai oleh warga pedagang mie ayam.
.
.
"Tak hanya sampai disitu, pelaku lalu pergi memanggil AL, MK dan MC, lalu lakukan pengeroyokan terhadap korban hingga korban terjatuh di tanah, akibat pukulan dan tendangan yang dilakukan oleh para pelaku,”ujar dia.
.
.
Warga sekitar yang melihat korban dikeroyok oleh para pelaku, kemudian langsung melerai dan membantu korban. Setelah itu para pelaku pergi menggunakan sepeda motor meninggalkan korban.
.
.
Akibat pengeroyokan itu, korban merasakan sakit dan pusing di bagian kepala selanjutnya melaporkan ke Polsek Trimurjo.
.
.
Alhasil, berkat respon cepat Tim Tekab 308 Presisi jajaran Polsek Trimurjo, berhasil mengamankan pelaku kurang dari 24 jam. “Kini para pelaku telah diamankan di Mapolsek guna pengembangan lebih lanjut,”kata dia.
.
.
Sambung ia, "Atas perbuatannya, para pelaku dijerat dengan pasal 170 KUHPidana,”. (Fe/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung