Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Minggu, Januari 8

Jaga Keamanan, Kapolsek Sukarame Beserta Jajaran Gelar Patroli Malam

 



Dalam menjaga keamanan di wilayah hukumnya, Kapolsek Sukarame beserta jajarannya yang melibatkan Gabungan Personil dari unit, Samapta, Bhabinkamtibmas, Intelijen dan Reskrim, dengan jumlah 30 personil melaksanakan Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) di sejumlah titik rawan, yang dibagi dengan beberapa tim.


Kegiatan di laksanakan Pada hari minggu tanggal 8 januari 2023 mulai pukul 00.00 wib-04.30 wib, yang target ke sejumlah tempat yang biasa dipergunakan sebagai tempat kumpul kelompok remaja.


"Sasaran kegiatan Tempat tempat yang biasa di gunakan Sebagai titik kumpul, jalan lintas yang di lalui kelompok remaja yang akan tawuran, geng motor dan balap liar dan kejahatan lainnya yang telah kami petakan," ujar Kapolsek Sukarame yang memimpin kegiatan tersebut. 


Lanjut dia, Cara bertindaknya mendatangi tempat atau lokasi jalan, cafe, teras pertokoan, dan warnet, komunitas sepeda motor di beri penyuluhan dan himbauan agar kembali kerumah masing - masing. 


Dilanjutkan dengan giat patroli bersama sesuai sasaran yang telah ditentukan antara lain 

Di simpang Lapangan Golf, Jl. Hendro Suratmin, Kel.Sukarame, Jl. Pulau Pisang Kel. Korpri Jaya, 

Jl.Riyacudu, Jl. Pulau Damar Kel. Waydadi Baru, Jl. Soekarno Hatta By Pass Depan SMAN 5 Kel Way Dadi Baru. Untuk di Wilayah Kec. Way Halim di Jl. Sultan Agung,

jl. Kimaja, jl.Urip Sumoharjo, Kel. Gunung Sulah, Jl. Arif Rachman Hakim, Kel. Jagabaya III.


"Kegiatan KRYD dilaksanakan bertujuan untuk menghilangkan potensi gangguan yang terjadi di ruang lingkup masyarakat yakni seperti Pencurian, Pengeroyokan, tawuran, balap liar dan kejahatan lainya," ujar Kapolsek.


Kompol Warsito Menegaskan lebih baik mencegah dari pada terjadi tindak pidana yang tidak diinginkan. "Lebih utama bila situasi kamtibmas di wilayah hukum sukarame khususnya Polresta bandar lampung umumnya kondusif maka masyarakat akan merasa nyaman," papar Kapolsek. (Tm/ik)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments