Breaking News

Grebek Balap Liar di Tanggamus, Sejumlah Pengendara di Lokasi Berhamburan Kocar Kacir Kabur


Video penggerebekan balap liar di Jalan Raya Soekarno Hatta, Komplek Islamic Center Kota Agung Tanggamus, Minggu 29 Januari 2023, sore, viral beredar.


Dari video yang viral itu, tampak sejumlah pengendara di lokasi berhamburan, kocar kacir kabur dari kejaran polisi. Namun saja ada juga pengendara yang tlah diamankan oleh polisi.


Karena pintu masuk rumah sakit yang telah menggunakan sistem elektronik tidak dapat ditembus oleh para pengendara sehingga mereka akhirnya kocar-kacir tak menentu arahnya.


Menurut warga disana, aksi balap liar memang sangat mengganggu kenyamanan pengendara yang melintas maupun pasien dan pembesuk keluarga di RSUD-BM.


Pasalnya, suara motor yang kencang membuat masyarakat kaget dan membuat tidak nyaman sehingga aksi Polsek Kota Agung sangat diapresiasi.


“Mantap, balap liar disini sangat mengganggu, baik pasien maupun pembesuk. Terima kasih Polsek Kota Agung,” kata dia.


Penggerebakan balar liat itu juga dibenarkan oleh Kapolsek Kota Agung Polres Tanggamus AKP I Made Sudastra sebab sangat meresahkan. “Benar kami tadi melakukan kegiatan pembubaran dan mengamankan puluhan sepeda motor, untuk selengkapnya akan disampaikan oleh Humas Polres Tanggamus,” kata Made. (Eh/fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung