Breaking News

Diterkam Buaya, Seorang Remaja di Lampung Ditemukan Meninggal, Polisi Sebut Terdapat Luka Gigitan

 



Dikabarkan hilang diseret buaya ke Sungai, Remaja di Lampung ditemukan meninggal. Peristiwa hilangnya remaja tersebut terjadi hari Minggu (08/01/23), sekitar pukul 13.00 WIB, di Kecamatan Rawa Jitu Timur, Tulang Bawang.


"Adapun identitas dari remaja yang hilang tersebut berinisial KA (15), Kampung Bumi Dipasena Agung," kata Kapolres Tulang Bawang, AKBP Hujra Soumena, SIK, MH, Senin (09/01/2023).


Lanjutnya, korban ditemukan hari Minggu (08/01/2023), sekitar pukul 21.50 WIB, sudah dalam keadaan meninggal dunia (MD) dan terdapat luka gigitan pada bagian tangan sebelah kiri.


"Lokasi korban ditemukan hanya berjarak sekitar 50 meter dari tempat kejadian perkara (TKP) awal mula korban diseret oleh buaya masuk ke dalam sungai," ungkap dia.


Dia menerangkan, kronologi awal kejadian bermula saat korban bersama dengan 5 orang saksi, hari Minggu (08/01/23), sekitar pukul 12.00 WIB, berangkat dari rumahnya untuk menjaring ikan di sungai yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban.


"Saat korban dan para saksi sedang memasang jaring, tiba-tiba tangan korban digigit dan langsung diseret oleh buaya masuk ke dalam sungai. Melihat peristiwa tersebut, para saksi berusaha menolong korban dengan cara menarik jaring ikan. Namun karena kekuatan buaya lebih besar sehingga korban terlepas dan diseret oleh buaya masuk ke dalam sungai hingga hilang," terang AKBP Hujra.


Kapolres menambahkan, usai kejadian tersebut para saksi langsung memberitahu petugas dan warga sekitar. Petugas yang mendapatkan informasi terkait adanya remaja hilang karena diseret buaya ke dalam sungai langsung berangkat ke TKP.


"Usaha yang dilakukan petugas bersama warga tidak sia-sia, setelah dilakukan pencarian selama sekitar 9 jam akhirnya korban ditemukan keadaan MD," imbuhnya.


Jenazah korban saat ini sudah berada di rumah duka dan rencananya akan langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Kampung setempat. (Pu/ik)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung