Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Minggu, Januari 8

Diduga Hendak Tawuran, Anggota Geng Motor di Lampung Ditangkap Kedapatan Ada yang Bawa Sajam!!




Diduga hendak tawuran, sejumlah remaja anggota geng motor yang rata rata masih dibawah umur ini diamankan polisi, pada Minggu, (8/1/23), dan didapati ada yang bawa senjata tajam (sajam).


Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Dennis Arya Putra mengatakan bahwa ada sepuluh (10) remaja anggota geng motor hendak tawuran di Bandar Lampung. Penangkapan tersebut, sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara polisi dengan anggota geng motor.


"Mereka terjaring patroli hunting rutin disejumlah tempat di Bandar Lampung," kata Kompol Dennis.


Lanjut kata Kasat, petugas juga menemuka sajam berbagai jenis dari para anggota geng motor tersebut, dan yang ditangkap statusnya masih banyak yang dibawah umur, yakni inisial ML (15), AR (15), GW (15), NA (15), SS (16), JS (16), RD (17), MI (17), DS (18), dan SD (20).


Kemudian, pihaknya melakukan pengembangan kasus, dan pihak kepolisian pun mencari tempat kumpul mereka atau basecamp geng motor tersebut yang sudah meresahkan masyarakat Bandar Lampung ini.


Diketahui oleh petugas, basecam geng motor tersebut, berada di Jalan Chairul Anwar, Gang Haji Rasam, Tanjung Karang Pusat. Saat berada di basecamp geng motor itu, didapati barang bukti senjata tajam dan delapan unit sepeda motor. 


"Kami mendapati beberapa sajam dan juga mengamankan delapan motor," papar Kasat.


Selanjutnya, para anggota geng tersebut dibawa ke Mapolresta untuk pengembangan lebih lanjut. (Pu/ik).

Artikel Terkait

Comments
0 Comments