Iklan Banner

Pasang Loker KLIK DISINI

Jasa CV Bayar Seiklasnya? KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di WA KLIK DISINI

Gabung Grup Loker di Telegram KLIK DISINI

Instagram Infokyai KLIK DISINI

Instagram Lokeryai KLIK DISINI

Minggu, Januari 8

Dewan Dakwah siap bangun Perkampungan Keluarga Yatim dan Akademi Imam Masjid dan Khotib



Setelah menyelesaikan pembangunan Masjid Al Muzaini, Dewan Dakwah kembali melakukan peletakan batu pertama membangun rumah yatim dan Akademi Imam Masjid dan Khotib pada Sabtu (07/01/23) di Batanghari Nuban, Lampung Timur.  


Turut Hadir pada peletakan batu pertama ini yakni Syeikh Waliid Al Musyari Al Saif, Wakil Ketua Umum Dewan Dakwah Pusat Abdul Wahid Alwi, MA, Kepala Camat Batanghari Nuban Harun Kurniadi, Kemenag Lampung Timur, Kapolres Batanghari Nuban, Ketua Dewan Dakwah Lampung Ustad Mukhlis Sholihin beserta jajaran dan warga sekitar. 


Pembangunan Rumah Yatim dan Akademi Imam Masjid dan Khotib adalah Kerjasama Jam'iyyah Syaikh Abdullah Annuri Kuwait dengan Dewan Da'wah Islamiyah Indonesia.


Acara dibuka dengan tilawah Al Qur'an dilanjutkan dengan sambutan dari Wakil Ketua Dewan Dakwah Pusat H. Abdul Wahid Alwi, MA. Beliau menyampaikan " Alhamdulillah dengan izin allah SWT tanah wakaf kita sesuai dengan amanah pertama berdiri di tanah wakaf adalah Masjid, sudah kita bangun Masjid Al Muzaini, Dan selanjutnya kami semangat untuk memperhatikan, memberikan pendidikan kepada anak yatim sehingga setelah Masjid ini kita akan membangun  kampung yatim, tempat tinggal anak - anak yatim bersama ibunya".


Kemudian Syeikh Waliid Al Musyari Al Saif menyampaikan ini adalah pembangunan yang unik dan semoga bisa menjadi inspirasi seluruh dunia, kita ingin semuanya menjaga alam dan alam ini tidak rusak, ini adalah pembangunan yang  bagus untuk Yatim dan Ibunya  dan semoga diberikan keberkahan dan semoga kita diberi kelancaran sampai gedung ini selesai. 


Kemudian dilanjutkan sambutan dari Kepala Camat sebelumnya kepada pengurus Dewan Dakwah kami ucapkan terimakasih sudah memberikan manfaat di daerah kami, saya menyaksikan dari izin mendirikan masjid al muzaini sampai hari ini akan di dirikan bangunan rumah yatim di samping Masjid ini. 


Setelah itu dilanjutkan peletakan batu pertama oleh tamu undangan yang turut hadir .Kegiatan diakhiri silaturahim di kediaman Bupati Lampung Timur dalam silaturahminya bupati menyampaikan sangat senang dengan adanya pembangunan Perkampungan Yatim dan khotib ini semoga kemudian hari banyak masyarakat yang mendapatkan manfaatnya. (Red)

Artikel Terkait

Comments
0 Comments