Breaking News

Besok, Ustadz Adi Hidayat (UAH) Akan Isi Kajian di Lampung Lohh, Panita: di Masjid Taqwa Metro Ya

 



Besok, Ustadz Adi Hidayat (UAH) akan isi kajian di Lampung tepat berada di Masjid Taqwa Metro, Lampung yang berada di pusat Kota Metro, hal itu disampaikan oleh Panitia, Nadirnay.


"Bismillahirrahmanirrahim, @ayocintamasjid dan Masjid Taqwa Kota Metro @masjidtaqwa_metro akan mengadakan TABLIGH AKBAR bersama Ustadz Adi Hidayat LC @adihidayatofficial yang akan dilaksanakan pada besok, Sabtu (7/1/2023)," Kata Nadir selaku Panitia yang juga Wakil Ketua Umum Ayo Cinta Masjid (ACM).


Lanjutnya, InSyaaAllah digelar pada Sabtu , 7 Januari 2023 di Di Masjid Agung Taqwa , Kota Metro , Lampung, Pukul 19.30 WIB s/d kegiatan Selesai (Isya Berjamaah ).


"Rapatkan Shaf , GRATIS DAN TERBUKA UNTUK UMUM dan Harap Patuhi dan Terapkan Protokol Kesehatan, Siapkan Infaq Terbaik," ujar dia.


Sambung kata Nadir, "Bagi kaum muslimin dan muslimat , brother and sister Fillah yang memiliki waktu dan kesempatan, jangan lupa untuk mengajak keluarga dan kerabat ke Majelis.. semoga menjadi Ladang Pahala dan amal ibadah.. Aamiin,". (Pu/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung