Breaking News

Beredar Video Seorang Polisi Saat Hujan-hujan Bantu Warga Terjatuh dari Motornya, Netizen: Respek Pak



Beredar luas di media sosial maupun whatsapp group aksi polisi membantu seorang ibu membawa barang belanjaan mengalami kecelakaan di Jalanan Raya Simpang Tugu Coklat Pesawaran.


Dalam video itu, polisi tersebut berpakaian dinas lengkap terlihat jatuh bangun saat membantu ibu tersebut, saat dirinya memegang motor tersebut sekaligus barang belanjaan dan motor terjatuh.


Dalam video itu juga terdengar suara sang pengambil video dari dalam mobil mengucap syukur sebab ada yang membantu ibu tersebut. “Ya Allah…,” ucap sang perekam video.


Beredarnya video itu, netizen pun mengatakan respek untuk Bapak Polisi yang membantu ibu yang terjatuh itu. "Respek pak," tutur netizen.


Sementara itu, berdasarkan info yang dihimpun, diketahui bahwa anggota polisi tersebut bernama Bripda Jamal Ramanda yang saat kejadian, sedang bertugas melaksanakan pengamanan di Pos Pam Ops Lilin Krakatau 2022 Simpang Tugu Coklat.


Berdasarkan konfirmasi terhadap Bripda Jamal bahwa kejadian tersebut terjadi kemarin Senin, 2 Januari 2023 pukul 15.30 WIB pada saat ia bertugas melaksanakan pengamanan.


“Awalnya kejadian usai saya beli rokok di gerai indomart dengan berjalan kaki. Saat kembali ke pos pas hujan deras. Saya melihat ibu-ibu kecelakaan membawa barang belanjaan,” kata Bripda Jamal.


Sambungnya, ia langsung secara spontan membantu mendirikan motornya kembali, tapi ternyata motor kembali terjatuh ke arah kanan.


“Ya itu pas saya pegang, malah jatuh lagi ke kanan. Terus saya bawa ke pos pam tugu coklat,” ujarnya.


Jamal memastikan, bahwa keadaan ibu tersebut dalam keadaan baik-baik saja, hanya motornya yang alami lecet.


“Itu ibu itu, keadaanya baik-baik saja tidak apa. Motornya saja sedikit lecet setelah reda ibu tersebut melanjutkan perjalanan ke arah Bandar Lampung,” tutur dia. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung