Breaking News

Bejatnya! Oknum Kepala Sekolah di Lampung Diduga Menyetubuhi Siswinya, Hingga Korban Trauma


Bejatnya! Bukannya melindungi eh malah , diduga menyetubuhi siswinya, atas perbuatannya M (57) oknum kepala sekolah di Lampung diamankan petugas Polres Lampung Barat Selasa (17/01).
.
.
Kapolres Lampung Barat Akbp Heri Sugeng priyantho,S.IK,MH melalui Kasat Reskrim AKP M Ari Satriawan,SH, MH mengatakan bahwa pada hari Senin (16/01) Unit PPA ( perlindungan perempuan dan anak) Sat Reskrim Polres Lampung Barat telah berhasil ungkap kasus persetubuhan anak dibawah umur yang dilakukan oleh M terhadap korban BO (18).
.
.
Adapun kejadian persetubuhan tersebut terjadi sekira tahun 2017, sewaktu korban masih duduk dikelas 6 SD. Terungkap kejadian itu berawal pada hari selasa (8/11/2022) jam 11.00 wib, Paman korban MM (50), mendapatkan surat panggilan untuk menghadap guru BK (bimbingan konseling) di sekolah BO, karena poin pelanggarannya sudah maksimal disebabkan BO tidak pernah masuk sekolah.
.
.
Kemudian Paman korban MM menanyakan terkait pelanggaran yang dilakukan oleh ponakannya tersebut yang tidak pernah masuk sekolah. BO cerita ke pamannya bahwa Ia mengalami trauma akibat pelecehan seksual yang dilakukan oleh gurunya (M) sewaktu masih kelas 6 SD.
.
.
Setelah mendengar cerita dari korban, akhirnya paman korban MM melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pesisir utara dengan  Laporan polisi : LP/115/XI/2022/Polda LPG/Res Lambar/ Sek Pesut, 10 November 2022.
.
.
Sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 ayat (2) Jo Pasal 76D atau Pasal 82 ayat (1) Jo Pasal 76E Undang-Undang RI No. 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak
.
.
Dan pada senin (16/01/2023) pukul 17.00 Wib Unit PPA Sat Reskrim Polres Lampung Barat yang dipimpin oleh IPDA Baskoro budihardjo SH.,MH melakukan pengamanan terhadap terduga pelaku M. "Dan kini terduga M beserta barang bukti berupa pakaian korban diamankan Unit PPA Polres Lampung Barat guna penyidikan lebih lanjut," papar ia. (Ma/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung