Breaking News

Video Buaya Memakan Orang Viral di Medsos, Benarkan di Lampung!? Faktanya Itu Bulkan di Lampung Yai



Beredar sebuah video yang mana memperlihatkan buaya memakan orang, hal itu sempat bikin gegerr warga, karena pesan berantai itu beredar di warga Lampung yang menyebut-nyebut kabarnyaa di perairan Lampung.


Namun saja menurut penulusuran infokyai, mengenai video beredar di media sosial (medsos) bukan di Lampung, karena telah banyak video dan gambar yang serupaa seperti di dalam video yang viral tersebut.


Dalam laman kominfo juga telah memuat berita terkait orang yang dimakan buaya di Daerah Bodeh, Comal, Pemalang, Jawa Tengah adalah disinformasi.


"Beredar sebuah foto di media sosial yang memperlihatkan seorang pria yang sedang digigit dan diseret oleh seekor buaya di sebuah perairan. Dalam gambar yang beredar disebutkan bahwa lokasi tersebut terjadi di daerah Bodeh, Comal, Pemalang, Jawa Tengah," tulis kominfo, yang info kyai lihat, Jumat, (23/12).


"Faktanya, setelah ditelusuri kejadian tersebut bukanlah terjadi di daerah Bodeh, Comal, Pemalang, Jawa Tengah, melainkan di perairan Laguna Del Carpintero, Meksiko. Gambar serupa juga diunggah pada artikel Meksiko kossyderrickent.com, yang menyebutkan bahwa buaya tersebut terlihat berenang dengan jasad pria yang tidak diketahui identitasnya itu di perairan Laguna del Carpintero, Meksiko," tulis kominfo.


Jadi kesimpulan, dipastikan ini video buaya yang mangsa anak bukan di Lampung ya yai. Stok untuk dishare! Terima kasih. (Fe/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung