Breaking News

Terkait Video Diduga Geng Motor Lempar Batu, Polisi Sebut Bukan Geng Motor, Namun Selisih Paham

 



Terkait beredar video sejumlah pemuda yang lempar batu lalu membuat kaca mobil pecah di Gang PU Bandar Lampung, hal tersebut membuat warga pun geram.


Dalam narasi yang beredar di media sosial, bahwa video itu kabarnya diduga geng motor, namun saja faktanya video itu bukanlah geng motor, namun karena ada selisih paham.


Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono mengatakan bahwa pihaknya telah amankan 3 orang Pelaku pengeroyokan dan Pengrusakan yang terjadi di Jalan Pagar Alam Gg. Ulangan Segala Mider Kec.TKB Bandar Lampung.


"Pada hari Jumat tanggal 23 Desember 2022 sekira pukul 21.30 WIB tim opsnal polsek TKB telah mengamankan 3 org pelaku pengeroyokan dan pengrusakan," kata Kapolsek, Sabtu, (24/12).


Lanjutnya, Kronologis Pada hari Kamis 22 desember 2022 sekira pukul 14.30 wib, para pelaku dengan mengendarai dua unit R2 telah melakukan pengeroyokan dan pengrusakan terhadap korban dan mobil korban yang akibatkan korban alami luka diwajah, dikepala dan lengan korban.


"Berawal terjadinya selisih paham tepatnya dikosan terjadi ribut antara korban dengan para pelaku kemudian korban dikeroyok oleh para pelaku, hingga korban pergi tinggalkan lokasi kejadian akan tetapi para pelaku tidak puas lalu mengejar korban dan rekan2nya yang pergi dengan mengendarai mobil," ujar dia.


Sambungnya, "diperjalanan para pelaku kemudian melempar mobil korban dan mengakibatkan pecah kaca belakang dan penyok bodi mobil korban,"


Atas perbuatan itu, korban melaporkan kejadian tersebut dan para pelaku saat ini telah ditangkap dan dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut di mapolsek TKB.


"Bahwa peristiwa pengeroyokan dan pengrusakan telah menjadi viral di media sosial, sehingga menimbulkan asumsi publik bahwa peristiwa tsb adalah mirip peristiwa geng motor yan lakukan pengrusakan di jalanan. Atas viralnya perisitiwa tsb, polsek TKB lalu menindak lanjuti laporan masyarakat dan berhasil ungkap kasus tersebut," papar dia. (Tm/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung