Breaking News

Terima Penghargaan Wartawan Teladan, Wira: Ini Berat Bagi Saya


Terima penghargaan kategori "Wartawan Teladan 2022" di 
Puncak HUT ke-10 Surat Kabar Harian Pilar, Jumat (16/12/2022), Direktur Utama rilis.id Group Wirahadikusumah yang juga selaku Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung sempat terhenyak, karena katagori 'Wartawan Teladan 2022' itu cukup berat baginya.
.
.
"Karena wartawan teladan itu adalah panutan. Panutan itu berarti saya harus memberikan uswah atau contoh bagi kawan-kawan jurnalis," kata ia.
.
.
Karenanya ia juga melihat banyak kawan-kawan yang memberi teladan baginya.
.
.
"Di antaranya adalah Bang Supriyadi Alfian, ada juga para senior-senior, ada Bang Iskandar Zulkarnain, Bang Ardiansyah, dan yang lainnya. Yang memang terus menginspirasi bagi saya," jelasnya.
.
.
Wira juga melanjutkan, dimana wartawan-wartawan senior di Lampung ini menjadi motivasi baginya.
.
.
"Karenanya mereka menjadi motivasi bagi saya untuk bisa menginspirasi para jurnalis, wartawan yang ada di Provinsi Lampung. Doakan saya untuk bisa mengemban amanah ini, sebagai wartawan yang dikategorikan sebagai Wartawan Teladan 2022," ucapnya.
.
.
Iya juga menyampaikan terimakasih kepada Surat Kabar Harian Pilar. "Terus bangkit bersama dan terus berkarya dan terus bisa eksis pada usia yang sudah 10 tahun ini," pungkasnya. (Red)

0 Komentar

© Copyright 2022 - Berita Lampung, Info lampung, Wisata Lampung, Loker Lampung, lowongan lampung, kuliner lampung