Breaking News

Seorang Jambret HP di Lampung Ditangkap. Ngaku Uangnya Buat Senang Senang & Membeli Rokok



Rampas HP milik korban warga di Lampung Utara, pemuda inisial RC (17) warga Way Kanan harus rasakan dinginnya sel tahanan atas apa yang diperbuat olehnya.


Saat itu hari Senin 12/12/2022 sekira pukul 20.00 wib korban sedang duduk di atas gorong-gorong depan sebuah warung bersama rekannya sambil megang HP miliknya, tiba tiba datang 2 orang terduga pelaku yang menggunakan sepeda motor merk Suzuki Satria warna hitam putih, berhenti dihadapan korban, kemudian turun dari motor langsung mengambil secara paksa HP milik korban, setelah berhasil pelaku kabur.


Kepada petugas, pelaku RC mengaku nekat melakukan perampasan karena untuk senang-senang dan beli rokok.


"Kita telah mengamankan salah satu dari pelakunya inisial RC," ujar, Rabu (21/12). Kapolsek Sungkai Selatan Kompol Mulyadi S.H., mewakili Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail S.H., S.I.K., MIK.


Lanjutnya, RC kita ringkus saat berada di rumah kediamannya pada Selasa 20 Desember 2022 sekitar pukul 18.00 wib tanpa perlawanan, berikut dari padanya kita sita barang bukti berupa 1 (satu) unit HP merk OPPO RENO A16 milik korban.


"Saat ini terduga pelaku RC sedang dilakukan proses pemeriksaan di Mapolsek, terhadapnya dapat di jerat pasal 365 KUHP tentang pencurian disertai kekerasan, untuk rekan pelaku identitasnya sudah kita ketahui dan masih dalam penyelidikan, perkembangan lebih lanjut nanti kita sampaikan," ujar dia. (Reky/ik).

0 Komentar

© Copyright 2022 - Info lampung, loker lampung, lowongan lampung, kuliner lampung